“MOVE
ON” adalah kata yang sering digunakan anak muda kalo udah putus cinta. Bener ga
guys? :D
Move
on sendiri sering diartikan melupakan si doi yang pernah jadi “temen hati”.
Orang yang udah putus cinta pasti galau terus berusaha keras buat move on. (Ini
pengalaman)
Yang
namanya anak muda pasti ngalamin pubertas. Salah satu cirinya ya tertarik sama
lawan jenis. Buat kalian yang suka sama si doi pasti sebisa mungkin menarik
perhatiannya buat bisa jadi “temen hati” ya itu artinya biar ada hubungan
terikat.
Orang
kalo udah jatuh cinta lupa sama segalanya, maksudnya ya kalo lagi kasmaran
pasti ngerasa dunia milik sendiri (iya orang lain harus ngontrak :v). Apalagi
kalo udah dibikin baper, uh ngefly deh xD. Mungkin kalo jadian udah
klepek-klepek ya :v
Kalo pertama jadian nih, suka so sweet so
sweet gimanaaaa gitu.. Zaman sekarang udah banyak panggilan kesayangan buat si
doi, mulai dari sa
yang, ayang, beb, bebeb, ebeb, honey, lovely, ah pokonya udah
rupa-rupa warnanya deh. Biar nambah so sweetnya, suka jalan bareng, makan
bareng, selfie bareng juga sama si doi (kecuali tidur sama mandi kayanya:3).
Nah selama jadi “temen hati”nya si doi tuh pasti nurut, mulai dari no genit, no
leor, no lirik, dan no no no yang lain. Kalo kontekan juga emot yang dipake
“murudul” udah gitu kalo bales harus cepet, telat dikit ditanyain,
ujung-ujungnya ngambek. Menurut yang nulis sih itu beberapa hal yang bikin
beban, tapi kalah juga sama kenangannya, bhaakk...
Berbagi
cerita nih ya, buat kalian yang baru putus cinta jangan berlarut-larut dalam
kegalauan apalagi yang masih anak sekolahan. Soalnya anak sekolah yang masih
seumur jagung tuh cintanya masih cinta monyet (bukan berarti pelakunya para
monyet ya :D wkwk). Nanti akan ada saatnya kalian nemuin cinta sejati, ya siapa
lagi kalo bukan pasangan hidup. So kalian jangan sampe stres apalagi bunuh diri
gara-gara putus cinta, itu konyol broo..
Nih
ya langsung ke intinya, saat si doi ngajak putus, pertama minta penjelasan
dulu. Apa alasannya, trus jangan langsung diiyain. Penjelasan si doi harus
logis, kalo engga mungkin ada sesuatunya. Patut dicurigai tuh.. Sedih sih boleh
ya, orang yang udah kita anggap belahan jiwa (cielah:’3) tapi ya jangan struck
disitu juga, kapan mau majunya? Let it flow aja okey ;)
Ada sedikit masukan nih buat kalian yang pingin move on,
yuhuuu...
Emang
sih ya sama si doi itu kita udah sayaaaaang banget, jadi susah mau dilepas
(lebay deh yaaaa,ckck) Tapi kita juga ga boleh mikir yang mentok, toh masih
banyak doi doi yang nunggu kamu tau (mmm ciee..) Kenangan yang udah dibuat sama
si doi jangan dilupain, cukup di kenang doang. Trus juga jangan banyak
ngelamun, biar ga ke inget mulu tuh sama si doi. Kalian bisa cari aktivitas
yang bikin kalian fokus, misalnya ikut kegiatan disekolah, hiking juga boleh
tuh guys, trus juga kalian ga boleh jadi benci sama si doi apalagi jadi musuh.
Usahain harus bisa berkomunikasi yang baik. Dan saat si doi udah punya
kecengannya lagi kamu jangan terbakar api cemburu yaa, harus dukung tuh..
Let's Move On \=D/
Oke,
Cuma segitu yang bisa disharing. Maaf kalo bahasanya ga sesuai karena memang
menyesuaikan, ceritanya biar akrab sih. Biar kekinian juga xD



